Top Bars

Jumat, 25 Mei 2012

WhatsApp Messenger - Penghubung User BB, Nokia, iDevice, Samsung

Hayo sopo yang ora' kenal WhatsApp? Tak kenal maka bego maka tak sayang.




Sebenarnya penomenal nih aplikasi messeger, tapi ya gitu, orang cuma tertarik sama BB yang menang BBMnya, coba klo gak ada BBMnya, kayak hape cina toh-_-

Oke langsung perkenalan dulu deh :D

------- WhatsApp Messenger

WhatsApp adalah aplikasi messenger yang ada di smartphone dengan basic mirip BBM.  WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa membayar untuk sms, karena WhatsApp Messenger menggunakan rencana data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain, sehingga tidak menggunakan biaya untuk dapat tetap berhubungan. Aplikasi WhatsApp Messenger adalah pengiriman pesan yang menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk berkomunikasi tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan chatting, file sharing, dan lain-lain.


------- Syarat dan Ketentuan

  • Khusus BB : Blackberry lu musti pake "Paket Full Service". Klo gak full service, ya gak bisa :p. Saran, carilah kartu gsm/cdma yang mencakup Paket full service yang Murah dan Gak bikin kanker (kantong kering).
  • Khusus Nokia : Nokia udh support s40, tinggal download aja. Yang paling berat yaitu musti pake paket internet unlimited.
  • Khusus iDevice (iPhone, iPad) : Gak beda jauh sama kayak nokia, yang penting harus ada paket internet unlimited
  • Khusus iPod : Tinggal download aja, tapi kelemahan di iPod yaitu harus pake wifi, soalnya iPod gak bisa di selipin sim card :p
  • Khusus Samsung : Setau gue ya, samsung lu harus ber-OS Android, dan gak beda jauh sama Nokia Device & iDevice, harus pake paket internet unlimited.
FAQ :
Q : Min, skrinsut mana nih?
A : Belom gue upload, sabar :p

Q : Downloadnya di mana min?
A : Web officialnya aja di www.whatsapp.com

Q : Bayar gak min?
A : Free Trial 1 taon, udah abis, tinggal download ulang

Q : Boleh nyumbang skrinsut gak min?
A : Kenapa enggak :malu

SKRINSUT DARI MIMIN OJAN









Yang mau nyumbang skrinsut silahkan ya, hubungi admin ya :D



Skrinsutnya belakangan ya, admin blom upload :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar